Tuesday, February 7, 2017

Rindu yang tak berujung



Maafkan aku yang masih sangat mengagumimu,
maafkan aku yang tak ingin merubah posisiku,
maafkan aku yang merasa semuanya adalah takdir,
Kau datang, dan aku tak ingin pulang
akan kusambut, dengan lembut

Maafkan jika aku tak ingin pergi,
maafkan jika aku tak mempunyai nyali untuk berlari,
aku kokoh dengan senyummu,
tak perlu kau hiraukan, aku hanya ingin kau rasakan
tak perlu kau berbalas, aku hanya ingin kau memberiku ruang yang lepas
biarlah rinduku berirama dengan lama,
karena setiap rindu tak harus berbalas dengan temu

biarlah rinduku menjadi semu
karena setiap rasa tak semuanya menjadi asa,
biarlah rasaku menjadi basa.
Akan kukirimkan Istikharah ku untuk menyentuh rindumu,
hingga akhirnya kau sadari,
betapa hebatnya rasa yang dulu sempat kau paksa untuk pergi,
ia datang lagi,
dan mengatakan "sungguh, aku tak pernah pergi. aku masih tetap disini."

sungguh indah skenario-Nya,
jarak pun tak menjadi sesak,
kabar pun membuatku sabar,
Mari, akan kutuntun rindumu dengan do'aku
hingga rindumu bertemu dengan rinduku...
Wallahualam Bisyawab

Pekanbaru-Tangerang-Yogyakarta


No comments:

Post a Comment