Sunday, April 29, 2018

Teruntuk Hidupmu


Teruntuk hidupmu, yang dulu pernah menjadi anganku dimasa depan.

apapun dirimu dimasa lalu, aku tak peduli,

jadi apapun kamu dimasa yang akan datang, aku tak pernah mau peduli,

kau bawa anganku terhanyut bersama anganmu,

kurajut asaku, hingga mencapai tujuanku,

1000 x pun kau pergi, akan ku persiapkan 1001 alasan untuk aku kembali...

Bersamamu, logika ku tak berfungsi,

aku tak pernah mengerti, alasanku bertahan bagai tak tertahan...

semua fikirku, kutujukan untukmu...

cobalah tuntun kelopak matamu untuk melihat kearahku sayang, sekali saja...

cobalah dorong fikiranmu untuk memikirkan semua tentangku, sedikit saja...

seringkali ku berniat tuk berlari, tapi aku tak pernah mampu,

seringkali ku berniat tuk berpaling, tapi gagal yang kudapatkan,

sekarang, kamu masih menjadi satu satunya alasan untukku menari...

bersama rembulan, hingga pagi menjelang.

Saat terang, baru kusadari, kau bukan milikku lagi...

No comments:

Post a Comment