Friday, September 21, 2012

Beberapa bait, untuk dia atau dia...

Memang tak ada lagi yang harus diperjelas, karena ini sudah jelas. Kau dan aku hanya sebatas saling kenal, tidak kurang apalagi lebih.
Aku tau aku salah, telah tertarik oleh seseorang seperti dirimu.
Tuhan, dosakah aku jika menyimpan perasaan pada dirinya.
Sedangkan aku sudah memiliki dia.
Pada awalnya, ketertarikan ku memang jatuh kepadanya.
Tapi... tak ada respon yang datang.
Tiba-tiba dia datang, menutupi luka.
Hanya menutupi, bukan mengobati.
Bisa saja luka ini lama-lama-lama akan terbuka dan terlihat kembali.

Lama dari itu, respon darimu baru datang.
Saat ini.
Saat ada dia dikehidupanku.
Sekarang,
Senyumku dapat balasan.
Sapaku dapat jawaban.
Dan, langkahku dapat tujuan.
Tapi ada dia, seseorang yang bisa dengan cepat menutupi lukaku.
Tak bisa kulepas, betapa egoisnya aku jika itu benar kulakukan.
Hidup adalah pilihan, aku harus memilih.
Dia atau dia...
Dia yang telah menutupi lukaku atau dia yang membuat luka dan tiba-tiba datang membawa obat luka yang iya ciptakan sendiri.


No comments:

Post a Comment