Tuesday, September 25, 2012

Sorry

Maaf lancang mengatakan ini, bukan maksudku melukaimu.
Aku hanya ingin yang terbaik.
Aku hanya ingin kejujuran.
Aku tak mau ada yang ditutup-tutupi.
Walau pada akhirnya, harus ada korban perasaan didalamnya.
Entah itu engkau, atau aku. Atau bahkan....dia
Tapi aku yakin, pada akhirnya pasti aku yang akan merasakan sakit.
Sekarang, terserah padamu.
Ingin menerima kenyataan ini, atau lari dari kenyataan ini.
Pahit memang, sakit memang.
Tapi apa boleh buat? lebih baik sakit sekarang, dibandingkan sakit nanti tapi berkelanjutan.
Aku tau aku yang salah, aku tau aku yang tak bisa memilih.
Tapi inilah aku, tak ingin kehilangan salah satu dari kalian.
Egois? memang.
Maafkan aku.
Kau tak harus menjawabnya.
Kau hanya perlu mengerti. Itu saja cukup.

No comments:

Post a Comment